DOKTER SUNAT YANG CANTIK

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - dokter sunat yang cantik

Dokter Sunat Yang Cantik

Para Blogger ada yang masih belum di sunat? Mungkin ini bisa jadi "kabar gembira" buat Para Blogger yang belum pernah di sunat. Seperti yang dikutip dari situs kejadiananeh. Kenalkan Deomampo, wanita cantik yang berprofesi sebagai Dokter Khitan alias tukang sunat di Kota Davao Manila, Filipina

Wanita yang memiliki nama asli Krestle Lailene Deomampo ini seketika mendadak heboh, saat temannya Niquie Delgado mengunggah foto dirinya lewat facebook sedang melakukan tugasnya sebagai tukang sunat terhadap "burung-burung liar" anak kecil. Lebih dari 28 "burung-burung liar" berhasil ia potong kulupnya

Hebatnya lagi, proses penyunatan yang dilakukan oleh Deomampo masih menggunakan metode konvensional ( Dorsumsisi ) bukan klamp ataupun sunat laser ( electriccauter ). Dengan senyum menawan dan penuh kemenangan perempuan cantik yang konon masih jomblo ini berhasil menyelesaikan tugasnya membantu para dokter spesialis khitan memberantas kulup-kulup "nakal" alias bagian kulit daging dari "burung" seorang pria

Banyak kaum pria dewasa yang rata-rata orang bule, berkomentar nakal seperti "Umurku sudah berjalan 33 tahun, dan aku belum pernah disunat, karena itu bukanlah bagian dari ajaran agamaku. Aku membayangkan, betapa mengerikannya jika hal itu terjadi pada "burung" kesayanganku. Namun jika engkau yang melakukannya, sepertinya aku tidak perlu takut lagi, aku akan pasrah total menyerahkan "kehormatan" ku untuk kau perlakukan sebaik-baiknya Dokter Deomampo"

Netizen lain juga tak mau kalah untuk berkomentar "Aku sudah disunat sejak kecil, namun tidak puas dengan bentuk kepala dari "burung" ku yang sangat menggelikan seperti ini, apakah aku bisa disunat dua kali? Terserah engkau mau merubah bentuknya seperti apa saja, aku percayakan sepenuhnya ditanganmu"

Memang tidak semua kaum laki-laki di belahan dunia ini wajib melakukan sunat. Hanya beberapa agama yang mewajibkan kaum pria untuk melakukan sunat. Namun di masa modern ini banyak para pria yang melakukan khitan alias sunat dengan alasan untuk menjaga kebersihan serta kesehatan "burung" mereka

Baca Juga IBU RW YANG CANTIK

Kembali ke cerita Dokter cantik yang berprofesi sebagai tukang sunat ini. Sebenarnya foto-foto Deomampo yang sedang menyunat adalah foto lawas ( lihat foto bawah ), ketika ia masih menjadi suster di Ricardo Limso Medical Center. Namun setelah ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus, ia pun sudah resmi menjadi Dokter dan masih berkutat di spesialis bedah khitan alias masih tetap menjadi tukang sunat handal sampai sekarang

Hayoo siapa yang "burung"-nya mau di sunat sama dokter Deomampo? Mau model bogem, jengger ayam atau bengkong? Tapi kalau yang udah bangkotan, sepertinya udah gak bisa pakai gunting lagi, minimal "burung"-nya harus ditebas pakai kampak hahaha...

Mengenal siapa itu Deomampo

Komentar

  1. saya mau saya mau, eh saya kan sudah sunat. udah bangkotan lagi, nanti ditebas pakai kampak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa di makeover oom, mau dikasih jambul atau ditindik 😁

      Hapus

Posting Komentar

berkomenlah dengan bijak