JASA PELUK PROFESIONAL

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - jasa peluk profesional

Jasa Peluk Profesional

Banyak sekali di dunia ini, orang memberikan jasanya untuk membantu atau menyenangkan orang lain. Ini juga termasuk dari dunia usaha. Macam-macam jenis jasa ( usaha ) yang ada seperti jasa penyewaan, jasa pertolongan atau jasa penyaluran dan masih banyak lagi. Namun, ada juga yang unik ( masih jarang orang yang membuka jasa ini ) dan mungkin tak diperkirakan banyak orang, kalau jasa itu ternyata bisa menghasilkan ( uang ). Seperti jasa menemani seseorang yang ada di China atau Jepang. Kini muncul lagi jasa yang unik, yaitu JASA PELUKAN.

Benarkah ada jasa tersebut??? Yups memang ada. Ini yang dilakukan oleh Samantha Hees asal Oregon. Dikutip dari uniknya, Samantha Hees, seorang wanita asal Oregon, membuka jasa yang tidak terpikirkan oleh orang lain. Dia membuka usaha jasa pelukan yang diberi nama CUDDLE UP to ME. Dia tak pernah menyangka biro jasa yang baru dibukanya telah memberikan untung yang besar.

Dalam waktu seminggu saja sejak dibuka, dia sudah mendapatkan permintaan hingga 10.000 klien. Mungkin ini juga disebabkan karena Samantha sebelumnya telah dikenal sebagai CUDDLER PROFESIONAL. Karena dia telah bekerja lama dibidang tersebut. Selain dirinya, ia juga mempekerjakan tiga wanita di biro jasanya tersebut.

Berapa harga yang harus dibayarkan para klien untuk bisa memeluk Samantha? Cukup dengan $1 per menit. Namun, klien akan dikenakan biaya per sesi, dimana tiap sesinya itu selama satu jam. Jadi, Para Blogger bisa menebak, berapa yang harus dibayar bila anda akan memeluk Samantha.

Dan apakah Para Blogger bebas untuk macam-macam selama pelukan itu berlangsung? Tentu tidak. Dalam hal ini Samantha sangat ketat dengan memberikan peraturan untuk para klien-nya sebelum memeluk dia.

"Tidak ada upgrade, tidak akan ada layanan tambahan selain berpelukan." katanya menekankan.

Beberapa hal yang harus dilakukan para klien sebelum memeluk Samantha
1. Harus berumur diatas 18 tahun
2. Menandatangani perjanjian agar selalu bersih, sopan & menjaga pakaian-nya setiap saat.

Dalam setiap menjalankan jasanya, Samantha telah menyiapkan kamar. Para klien dapat memilih, dimanakah dia mau dipeluk, di tempat tidur atau di sofa. Untuk keamanan, tiap kamar telah dilengkapi dengan CCTV.

Bisnis seperti ini memang bukanlah yang pertama kalinya ada. Jacqueline Samuel adalah pionir dari bisnis ini pada tahun 2012.

Sepertinya bisnis ini prospeknya sangat bagus. Ayo, siapa yang mau jadi pionir di Indonesia????

salah satu pekerjaan dibidang jasa