PENGACARA NYENTRIK

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - pengacara nyentrik

Pengacara Nyentrik

Pernahkah Para Blogger melihat Pengacara? Bagaimana penampilannya menurut Para Blogger? Yups, hampir rata-rata para Pengacara selalu berpenampilan rapi, necis, perlente dan klimis. Ya, pokoke selalu berpenampilan formal. Mereka selalu menjaga penampilannya agar selalu tampak rapi dan keren baik di hadapan para klien-nya maupun saat menghadapi proses di pengadilan. Lalu bagaimana bila Para Blogger melihat pengacara yang berpenampilan santai, cuek, unik dan terlihat aneh. Terlihat tidak seperti layaknya pengacara. Mungkin lebih pantas terlihat seperti musisi ataupun artis.

Seperti dilansir dari kompas. Patrick Brysbaert, seorang Pengacara handal dari Belgia. Dia terlihat tidak seperti Pengacara lainnya yang berpenampilan formal. Tapi dia terlihat seperti musisi. Gaya yang aneh dan unik buat seorang Pengacara dengan bergaya rambut punk, tindikan di wajah dan bermacam tato di tubuhnya. Memang dahulunya, dia juga seperti layaknya pengacara yang berpenampilan formal. Namun, setelah dia putus dari pacarnya, dia memutuskan untuk berhenti dari Pengacara. Lalu dia beralih profesi dengan membuka kafe di Antwerp Belgia.

Saat itulah kehidupannya berubah, dia lebih menemukan jati dirinya, kebebasan dan dia pun mulai memenuhi tubuhnya dengan tato, tindikan dan gaya rambutnya. Bahkan dia mempunyai tato erotis di bahunya.

Setelah lama menikmati bisnis barunya tersebut. Akhirnya, Patrick merindukan kembali menjadi seorang Pengacara. Walau dia sendiri sadar, bila menjadi seorang Pengacara lagi dengan penampilannya saat ini, itu sama saja dengan masuk kandang macan. Bagaimana tidak, dengan penampilannya yang eksentrik, unik, aneh, mungkin akan terlihat jelas sekali perbedaannya dengan pengacara lainnya.

Namun karena keinginannya yang kuat untuk kembali lagi menjadi Pengacara, dia mengacuhkan semua yang akan terjadi. Dia akan tetap mempertahankan penampilannya yang nyentrik walau kini dia kembali lagi menjadi pengacara.

Pernah suatu ketika, sempat ada hakim yang mempertanyakan penampilannya. Dan itu sempat membuat Patrick khawatir akan mempengaruhi keputusan hakim tersebut atas kasus yang sedang di jalankannya. Tapi hal itu tidak terjadi. Karena seorang hakim akan memutuskan keadilan berdasarkan fakta yang ada di pengadilan bukan karena penampilan pengacaranya.

Patrick mengatakan bahwa ia hanya ingin menjadi diri sendiri dan ia merasa nyaman dengan penampilannya sekarang. Dia tidak mempedulikan apa kata orang selama ia tidak merugikan orang lain. Dan para klien-nya pun tidak mempedulikan penampilan Patrick. Dia bekerja profesional, membantu kami untuk bisa memenangkan kasus yang terjadi. Kami tidak mempedulikan penampilannya, cetus salah satu klien-nya.

Mungkin ini bisa jadi pembelajaran untuk siapa saja. Janganlah selalu melihat seseorang dari fisik atau penampilannya, tapi lihatlah dari cara kerja dan hati dia untuk bisa membantu seseorang dari kesulitan. Karena fisik atau penampilan bisa menipu. Kalau hati, Insya Allah tidak akan bisa menipu.

Lifestyle seorang pengacara