GANJA UNTUK PENGOBATAN KANKER LEVER

coretan informasi terkini - coretan informasi kesehatan - ganja untuk pengobatan kanker lever

Ganja Untuk Pengobatan Kanker Lever

Tentunya Para Blogger tahu, apa itu ganja? Yups, sejenis tumbuh-tumbuhan yang bila digunakan secara berlebihan bisa merusak tubuh & membuat mabuk. Karena daun ini termasuk daun yang dilarang oleh negara dan agama. Dalam dunia medis pun, daun ini masih menjadi kontroversi. Walau masih bisa digunakan untuk kepentingan medis. Memang, di beberapa negara di dunia, ada yang melegalkan secara hukum penggunaan ganja ini, seperti Uruguay, Mexico dan Belanda.

Seperti dikutip dari merdekadotcom, bahwa di daerah Sussex Inggris, ada seorang kakek yang sembuh dari kanker lever karena minyak ganja. Mike Cutler, mengalami penyakit kanker lever dan telah mendapatkan transplantasi lever pada tahun 2009, namun kanker tersebut menyerang lagi organ barunya tersebut pada tahun 2012. Dia berusaha mencari pengobatan alternatif namun tidak menemukannya.

Akhirnya, dia berinisiatif sendiri untuk menggunakan minyak ganja dalam bentuk kapsul. Dia mengkonsumsi kapsul tersebut selama 3 hari. Dan ternyata, rasa sakit tersebut itu hilang. Lalu dia mengunjungi rumah sakit untuk memeriksa kanker-nya. Dan ternyata, sel kanker lever tersebut telah hilang. Karena keampuhan minyak ganja tersebut, kini Mike menanam ganja untuk menjaga-jaga jikalau kanker lever tersebut muncul lagi. Dia juga bekerjasama dengan seorang dokter untuk mengawasi penggunaannya.

Mungkin itu sekelumit dari keampuhan ganja. Memang banyak orang yang percaya kalau digunakan sesuai dosis, ganja ini bisa membantu untuk pengobatan. Tapi sekali lagi, ini dibutuhkan pengawasan dari orang-orang yang berkepentingan. Dan untuk Indonesia, negara & agama melarang dalam penggunaannya walau itu untuk kepentingan medis.

Salah satu pengobatan alternatif