ICO BINARY

coretan informasi terkini - coretan informasi binary - ico binary 

ICO Binary 

Apa kabar Para Blogger? Insya Allah, semuanya dalam kondisi sehat, Amin. Kali ini ane akan kasih coretan tentang Binary lagi. Oh ya, beberapa hari yang lalu, ane sudah kasih info tentang Binary yang telah membuka akun Bitcoin ( baca binary membuka akun bitcoin ). Dalam akun tersebut, Para Blogger bisa trading dengan mata uang digital yang kini sedang naik daun dan juga harganya lumayan tinggi, yaitu Bitcoin. Sudah ada yang mencoba untuk trading Bitcoin di Binary? Ane harap sudah ada hehehe... 

Nah untuk kali ini, ane akan tetap memberikan coretan informasi tentang Binary. Dimana Binary akan meluncurkan sesuatu yang baru. Apaan tuh??? ( Bang Jaja datang lagi deh hehehehe... ). Ok lah kalau begitu, kembali lagi ke tank...top... 

Binary sangat gembira untuk mengumumkan peluncuran Initial Coin Offering ( ICO ) yang akan dimulai pada 15 November 2017 hingga 25 Desember 2017. ICO ini merupakan hasil dari 18 tahun kerja keras Binary.com dan para trader-nya. Sehingga Binary dapat menjadi platform komunitas trader diseluruh dunia. 
Apa itu Initial Coin Offering ( ICO ) 
ICO merupakan sebuah metode penggalangan dana yang relatif serupa dengan Initial Public Offering ( IPO ). Perbedaan utamanya adalah di dalam ICO, token kriptokokus dikeluarkan untuk investor dan bukan saham. Di ICO, Binary berencana menawarkan hingga 10 juta token ERC20 pada blokade Ethereal dengan lelang terbuka di situs Binary. 

Mengapa melakukan ICO 
Sejak mulai tahun 1999, Binary telah berkembang menjadi salah satu platform pilihan biner terkemuka di dunia. ICO akan memungkinkan kita mengumpulkan dana ekstra untuk meningkatkan pertumbuhan lebih lanjut dan membiarkan investor berbagi dalam kesuksesan. 

Bagaimana dengan resiko 
Tentunya Para Blogger tahu, bahwa setiap peluang investasi pasti ada resikonya. Untuk memastikan Para Blogger memahami risiko yang terlibat dalam ICO, Binary telah menerbitkan Memorandum Informasi yang berisi pengungkapan lengkap tentang sejarah keuangan dan faktor risiko dari ICO ini.

Baca Juga JADWAL WEBINAR BINARY 

Binary juga telah menerima liputan media tentang ICO, seperti LeapRate, Finance Magnates, ProfitF dan masih banyak lagi. Menangkap berita terbaru yang terkait dengan ICO Binary akan memberi Para Blogger perspektif yang berbeda mengenai penjualan token Binary dari orang-orang yang menulis tentang ICO dan teknologi blockchain. 

Nah bagaimana Para Blogger? Apakah berminat untuk ikutan ICO? Ok lah, gak usah basa-basi lagi, langsung aja cekidot binary.com 

Metode penggalangan dana dari binary
gambar by binary.com