ADNOW DAN BITCOMO

coretan informasi terkini - coretan informasi afiliasi - adnow dan bitcomo

Adnow Dan Bitcomo

Adnow, buat para affiliate marketer kata ini mungkin sudah tidak asing lagi. Adnow merupakan jaringan periklanan native yang tengah naik daun. Jaringan ini tumbuh diantara para jaringan periklanan dunia. 

Hingga kini Adnow fokus bermain di periklanan native. Lalu apakah periklanan native itu? Merupakan sebuah format periklanan terkemuka untuk situs web di dunia. Saat ini iklan native menjadi sarana yang paling efektif untuk penjualan dan monetisasi konten. Platform internet terbesar di dunia memonetisasi dengan native ads. Mereka menyediakan CTR hingga 3 kali lebih tinggi dan konversi 2 kali lebih tinggi, Hingga peningkatan total pendapatan pengiklan dan publisher mencapai 6 kali lipat! 

Sejarah Adnow 

Cerita Adnow dimulai 2 tahun yang lalu, ketika sekelompok geek digital yang memiliki hobi di bidang pemasaran, RTB dan Big Data memutuskan untuk membuat hybrid baru dalam format iklan native. Format ini dirancang untuk melayani iklan dan untuk membantu pengunjung dalam menemukan konten baru yang benar-benar menarik. Format ini pun memungkinkan untuk menggunakan spanduk media dan native ads dalam kampanye yang sama, yang sangat berguna untuk klien dan agensi dalam menjalankan kampanye promosi merk. 

Ide "menayangkan iklan dan konten yang menarik" adalah ide yang cukup jelas, tetapi solusi teknis yang rumit. Dibutuhkan waktu lebih dari 1 tahun bagi tim Adnow untuk mengembangkan prototipe platform pertama. Efektivitas algoritme tersebut cukup mengesankan mulai dari tahap pertama. Hal ini menjadi mungkin karena dari awal co-founder Adnow telah bekerja dengan RTB, Big Data, media buying, kampaye pay per click dan iklan mobile selama 10 - 14 tahun terakhir. Kombinasi semangat dan pengalaman juga mendukung dalam peningkatan platform ini dan hanya dalam 2 tahun berhasil menjadi perangkat yang efektif. 

Pada Desember 2015, Adnow mulai bekerja dengan webmaster dan platform publisher itu dapat dibuka untuk semua orang. Sejak saat itu, Adnow memperoleh banyak tanggapan positif dari klien dan mitra. Selain itu, Adnow juga mengubah algoritma dan model matematika sebanyak 12 kali dan juga meningkatkan prosedur seleksi.

Adnow sekarang 

Setelah tiga tahun dan pada tahun 2017 Adnow dengan rasa bangga menjadi platform dengan lebih dari 150 000 mitra, melayani lebih dari 6 miliyar tayangan setiap bulannya di 107 negara. Walaupun masih jauh dari sempurna, tetapi Adnow puas dengan capaian sejauh ini. Kerja keras setiap harinya dalam meningkatkan produk dan algoritma untuk menyediakan pendapatan tertinggi bagi kedua belah pihak ( pengiklan dan penerbit ). Ya, Adnow kini telah berkembang menjadi jaringan periklanan native di dunia. Namun, Tim Adnow masih akan terus dan siap untuk bekerja keras lagi dan lagi. Oleh karena itulah mengapa Adnow dapat menawarkan mitra dan klien lebih dari jaringan lain! Bergabunglah bersama Adnow sekarang 

Adnow dan Bitcomo 

Berada di garis depan teknologi, selalu bekerja ekstra untuk membuat pengalaman pengguna platform dihargai lebih menyenangkan dan menguntungkan, selalu menjadi prioritas tim Adnow. Dan saat ini, Adnow bangga berbagi kabar untuk Para Blogger semua, bahwa Adnow kini telah bermitra dengan Bitcomo ( platform periklanan BPA ).

Baca Juga TOKENAD 

Format yang terbukti membantu pengiklan teratas menghasilkan lebih banyak prospek sekaligus memberikan pendapatan bagi penayang. Bitcomo memadukan pengetahuan tentang periklanan dan monetisasi dengan transparansi teknologi blockchain, sementara timbal logging memberikan perlindungan terhadap data dan akuntabilitas platform, sehingga lebih efisien, aman dan transparan bagi pengguna. Pada hari-hari berikutnya, Bitcomo meluncurkan ICO. Temukan informasi lebih lanjut tentang ICO Bitcomo, lihat kemungkinan investasi yang tersedia. 

jalinan kerjasama antara adnow dan bitcomo
gambar by adnow