TREZOR

coretan informasi terkini - coretan informasi bitcoin - trezor 

Trezor 

Ingin menyimpan Bitcoin secara lebih aman? Gunakanlah TREZOR dan dapatkan harga spesial 

Apa kabar Bitcoiners! Ane ada informasi lagi buat Bitcoiners. Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga besar VIP Bitcoin, Bitcoin Indonesia kini telah bekerjasama dengan SatoshiLabs untuk menghadirkan sebuah produk hardware Bitcoin wallet di Indonesia! Bagi semua member VIP yang ingin memberi lapisan keamanan ekstra pada dompet Bitcoin, Bitcoiners dapat menggunakan alat yang super praktis ini dengan harga spesial €89 per produk. Tertarik? 

Nah, sebelum Bitcoiners memakai alat tersebut! Baiknya Bitcoiners mengetahuinya terlebih dahulu. Bukankah TAK KENAL MAKA TAK SAYANG. Yuk mari kita mulai untuk cari tahu alat tersebut!
Apa itu Trezor? 
Trezor adalah sebuah perangkat canggih yang dibuat secara khusus untuk mengamankan setiap transaksi Bitcoin yang Bitcoiners lakukan. Dengan Trezor, Bitcoiners tidak perlu lagi khawatir dengan para hacker yang bisa sewaktu-waktu meretas komputer, jaringan internet, atau situs wallet provider yang Bitcoiners gunakan untuk menyimpan Bitcoin. Trezor sangat mudah untuk digunakan, sehingga jika selama ini Bitcoiners bingung tentang bagaimana mengamankan dompet Bitcoin agar benar-benar terhindar dari segala bentuk ancaman, Bitcoiners cukup menggunakan alat ini saja

Bagaimana cara kerja Trezor? 
Transaksi-transaksi yang terjadi di jaringan dan protokol Bitcoin diamankan dengan algoritma matematika yang memiliki ‘tandatangan’ khusus di tiap transaksinya untuk membedakan transaksi satu dengan yang lain, sekaligus untuk mengamankan transaksi tersebut dari jangkauan hacker dan menghindari terjadinya double-spending. 

Untuk ‘menandatangani’ transaksi ini, Bitcoiners harus memiliki tombol khusus atau password dalam bentuk private key. Trezor-lah yang memegang private key Bitcoiners supaya lebih aman dan mustahil untuk diretas. 

Setiap Trezor memiliki sebuah kode pin. Jika perangkat Trezor Bitcoiners dicuri oleh seseorang, orang tersebut tidak akan bisa menggunakannya untuk mengakses dan mencuri uang Bitcoiners. Dengan Trezor, meskipun komputer yang digunakan diretas, para hackers itu tetap tidak akan bisa mendapatkan kode pin Bitcoiners.

Ketika Bitcoiners mau melakukan transaksi Bitcoin, software Bitcoin akan mengirimkan sebuah template ke perangkat Trezor agar bisa ‘ditandatangani’ dengan private key yang tersimpan di perangkat tersebut. Trezor akan menunjukkan jumlah Bitcoin yang akan dikirim sekaligus alamat Bitcoin yang dituju.

Baca Juga HARGA NUBITS STABIL 

Jika Bitcoiners setuju, hanya perlu menekan tombol di perangkat tersebut. Trezor akan ‘menandatanganinya’ dan mengirim template itu kembali ke komputer Bitcoiners tanpa pernah membocorkan private key Bitcoiners kemanapun. Aman bukan? 

Tidak perlu khawatir, Trezor dapat bekerja dengan seluruh operating system, seperti Windows, OS X ( Versi 10.8 ke atas ) dan Linux. Bitcoiners hanya perlu koneksikan perangkat ini ke komputer dan ikuti petunjuk yang ada. 

Kunjungi buytrezor untuk info lebih lanjut sekaligus mendapatkan perangkat Trezor pertama Bitcoiners. 

Jadi tunggu apalagi, Bitcoiners? 

Apa trezor itu