KASKUS DAN CLIPONYU

coretan informasi terkini - coretan informasi kaskus - kaskus dan cliponyu 

Kaskus dan CliponYu 

Masih suka bingung mau ngapain kalo lagi nggak ada kerjaan? Mau ngobrol sama host-host cantik? Bayar? Tenang aja, gratis kok!

Pertama di Indonesia, live streaming online host-host cantik hanya di CliponYu! 

Bukan hanya yang pertama, CliponYu adalah website live streaming online talent show terbesar di Indonesia! 

CliponYu menyajikan cara baru dalam berhubungan dan berkomunikasi. Di sini merupakan ajang buat para talent atau lebih afdol disebut host, untuk menunjukkan kelebihan mereka langsung melalui streaming online. Buat Para Blogger yang ngefans sama host, bisa chatting dengan host dan fans lain sambil menonton live show bahkan bisa request lagu. 

Nggak cuma nongkrongin para host yang cantik-cantik  menujukkan talenta mereka aja, Para Blogger juga bisa ngasih hadiah alias gift buat host! Hadiahnya bukan dikirim lewat pos ya!  tapi berupa virtual gift yang bisa para blogger dapatkan via websitenya.

Baca Juga MARKAS KASKUS  

Makin penasaran kan sama CliponYu, langsung aja samperin host-host cantik di CliponYu! Jangan lupa makan, minum, mandi, shalat kalau udah ketemu cewek cantik ya  

website live streaming online talent show terbesar di Indonesia