LOKER KASKUS

coretan informasi terkini - coretan informasi loker - loker kaskus

Loker Kaskus

Apa kabar Para Blogger? Seperti biasa, ane hadir untuk memberikan coretan informasi yang mudah-mudahan masih bisa bermanfaat untuk Para Blogger semuanya

Nah, untuk coretan kali ini. Ane akan memberikan coretan tentang loker. Namun kali ini cukup unik. Mengapa ane sebut demikian?

Animasi pakai kacamataGambar Karakter kerenkarakter kaskus satu

Coba Para Blogger lihat gambar dibawah ini!!! ( lihat baik-baik ya )

Kriteria yang dicari

Sudah dilihat baik-baik Para Blogger? Mmmmmm.... apa yang terlintas dibenak Para Blogger mengenai hal tersebut? Unik bukan???

Yups, kali ini Kaskus sedang membuka loker untuk diposisikan sebagai Kobasus. Apaan tuh Kobasus??? Mungkin kalau Kopassus Para Bloggger udah pada tau. Kopassus adalah Pasukan Khusus yang dimiliki oleh Angkatan Darat. Nah, kalau Kobasus, apaan ya??? Ok lah langsung aja ane jelasin. Daripada Para Blogger bertanya-tanya terus

Ini maksud dari Kobasus tersebut yaitu Komando Bata Kaskus. Komando tersebut merupakan divisi khusus yang dimiliki oleh Kaskus dan berada di bawah komandonya Mimin Andrew. Tugas dari KOBASUS ini yaitu "nimpukin batu bata" kepada Kaskuser yang melakukan serangan cyber crime



Nah loh, emang cukup apa ditimpukin batu bata lantas tuh si cyber crime-nya langsung kabur???? Hehehehehe... Untuk info lebih jelasnya, Para Blogger bisa lihat videonya di Youtube

Dan yang lebih uniknya lagi! Ups... pantesnya ane bilang unik apa wow...???? Coba Para Blogger perhatikan sekali lagi gambar diatas!!! IPK 4,0???? Apa Kaskus gak salah tulis tuh???? Awal ane lihat juga langsung terperanjat kaget ( tapi Alhamdulillah mata ane gak sampe keluar Para Blogger hehehehehe.... ). Yang ane tau, IPK 4,0 itu IPK yang sempurna. Hanya segelintir orang yang sanggup untuk mencapai IPK tersebut. Ya bisa dibilang IPK-nya Mahasiswa Super Jenius

Tapi ya sudahlah!!!! Itu semua Kaskus punya rencana. Dibalik persyaratan tersebut, kita harus tetap hormati. Itu semua Kaskus lakukan untuk "menimpuki" Para Cyber Crime yang akan mengganggu ketenangan hidup Para Kaskuser. Tentunya, ini juga harus tetap dibarengi peran serta Para Blogger dan Kaskuser untuk menjadi bagian dari pemberantasan Cyber Crime dengan menjadi bagian dari Kobasus

Baca Juga LOKER QLAPA

Daftarkan diri Para Blogger segera ( klik link docs dibawah ini ) ( loker sudah tidak berlaku )

(docs.google.com)
Ikutan loker kaskus yuk

Jadi apakah Para Blogger akan menjadi salah satu yang terpilih dan menjadi bagian dari perubahan ini?

Dibutuhkan Kobasus
gambar oleh kaskus

Komentar