PEMBUKAAN

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - pembukaan

Pembukaan

Assalamu'alaikum wr wb

Tiada kata yang patut di ucapkan. Banyak hal yang harus ane lakukan. Sejenak merenungi segala rasa yang ada di benak ini. Ane mencoba untuk mengungkapkan apa yang ada, apa yang dirasakan dan apa yang harus dilakukan untuk bisa tetap bertahan dalam kehidupan ini

Ane hanya manusia biasa, yang setiap saat harus tetap belajar, mencoba dan membuktikan apa yang ane rasakan itu bisa diterima



Memang kehidupan ini keras, banyak hal yang harus kita alami. Namun, sebenarnya itu mudah kalau kita mau belajar, berusaha dan berdo'a. Bagaimana pun kuatnya manusia menghadapi kehidupan ini namun tetap membutuhkan bantuan dari manusia lain dan tentunya Allah

Walau blog ini hanya berisikan corat-coretan yang mungkin tak pernah dianggap sebagai sesuatu yang berguna. Namun ane akan tetap bangga dan terus berusaha. Karena hanya inilah yang mampu ane lakukan dan berikan untuk INDONESIA

Sebaris do'a mengiringi pembukaan blog ini. Dengan mengucapkan BISMILLAH, ane buka blog ini untuk umum

Wassalam.

Jakarta, 8 september 2014

Agus kurniawan

blog corat-coretan agus kurniawan
gambar oleh corat-coretan agus kurniawan

Komentar