ZUPER COPYWRITING

coretan informasi terkini - coretan produk digital - zuper copywriting

Zuper Copywriting

Menulis copywriting itu harus bisa membuat emosi konsumen...

"Kok harus bisa membuat emosi konsumen, maksudnya bagaimana?"

Membuat emosi disini bukanlah mengajak untuk berkelahi namun membangkitkan emosi dari konsumen.

Karena sejatinya, konsumen membeli bukan karena logika, melainkan karena emosi.

Dengan kata lain, ketika membeli sebuah produk ataupun melakukan klik iklan, semuanya berdasarkan emosi yang konsumen rasakan.

Pertanyaan selanjutnya, "emosi apa yang membuat konsumen akhirnya memutuskan untuk membeli?"

Disinilah tugas Para Blogger untuk melakukan riset, sehingga bisa memainkan anggle untuk membuat copywriting.

Ambil contoh Iphone...

Dengan harga puluhan juta, banyak orang rela antri untuk membeli, padahal kalau dilihat dari fungsi, tetap sama dengan smartphone yang harganya jauh lebih murah.

Tetapi...

Kenapa banyak orang yang membeli iPhone???

Disinilah emosi "gengsi" dimasukkan Apple, dengan menggunakan iPhone, mereka akan tampil lebih keren dan berkelas.

Sampai disini sudah paham kan???

Baca Juga PROGAS PG 269C

Jadi...

Intinya kalau mau jualan laku, produk dikenal oleh banyak orang, pancinglah emosi konsumen dengan copywriting, pastikan untuk memberikan pertanyaan
- Apa untungnya bagi pembeli?
- Emosi apa yang akan pembeli dapatkan setelah beli produk?
- Emosi apa yang ingin diciptakan di benak pembeli?

Dengan paham ilmu copywriting, Para Blogger bisa menjual apapun di dunia online.

Lalu dimana Para Blogger bisa belajar copywriting???

Bergabunglah dalam Zuper Copywriting

Panduan cara menulis copywriting yang menjual untuk kebutuhan bisnis.

Di Zuper Copywriting, Para Blogger akan belajar tentang
- Pesugihan online
- Kewajiban copywriting
- Formula headline
- Jurus sakti copywriting
- Praktek menulis copywriting
- Tinggal contek polanya

Note
- Penjualan Zuper Copywriting ditutup

Panduan menulis copywriting
gambar oleh zuper id

Komentar