coretan informasi terkini - coretan produk digital - facebook engagement ads booster
Facebook Engagement Ads Booster
Kalau pakai iklan Facebook, sebaiknya langsung jualan atau edukasi dulu?
Kalau produk Para Blogger itu semua orang sudah pada tahu fungsi atau kegunaan dan manfaatnya, seperti pakaian, cemilan, peralatan rumah tangga, maka Para Blogger bisa jualan secara hardselling, dengan menggunakan video demo untuk materi iklannya
Tapi...
Kalau produk Para Blogger bukan merupakan kebutuhan sehari-hari, seperti properti, asuransi, buku, ecourse, seminar, pengobatan, maka hal yang harus Para Blogger lakukan adalah mengedukasi market terlebih dahulu
Jika mereka sudah siap, baru Para Blogger bisa mulai jualan
Jadi...
Para Blogger bisa lakukan funneling atau membuat alur tahapan, mulai dari membaca konten gratis, lalu masuk ke list dan komunikasi berulang-ulang sampai akhirnya mereka siap dengan penawaran Para Blogger
Tapi...
Apa cara ini tidak kelamaan? Ya secara waktu memang lama, namun hasil yang didapat akan sepadan
Untuk membuktikannya...
Para Blogger bisa tes dengan menyediakan budget lima juta misalnya. Alokasikan 50% untuk “jualan langsung” kepada target audience dan sisanya untuk iklan menawarkan konten gratis demi menangkap database target market dulu
Baca Juga GAMPANG JUALAN
Para Blogger bisa membuat analisa, 50% untuk promosi dengan cara pertama bisa menghasilkan berapa sales jika dibandingkan dengan cara kedua
Jadi...
Cara funneling ini memang prosesnya tidak sebentar namun hasilnya akan jauh lebih maksimal. Selain itu, hal ini bisa berlaku untuk jangka panjang
Jadi Para Blogger bisa memberikan penawaran untuk produk berikutnya
Jangan lupa...
Bahwa sebelum memutuskan untuk membeli produk Para Blogger, mereka harus melewati tahapan berikut
- Mengenal baik siapa Para Blogger ( terpercaya )
- Menyadari masalah mereka
- Mengetahui Para Blogger menjual produk solusi masalah mereka
- Menyetujui keunggulan produk Para Blogger
- Punya cukup uang untuk membayar produk
- Punya waktu yang tepat untuk membeli produk
Karena itu...
Perlu komunikasi berkelanjutan, tidak hanya sekali, termasuk juga penawaran
Penawaran harus berulang-ulang, atau bersifat mengingatkan
Salah satu jalan tercepat untuk mempromosikan sebuah produk di media digital adalah dengan cara beriklan di Facebook
Dan kini telah hadir Facebook Engagement Ads Booster, sebuah mentoring online berupa video dan beberapa study case yang membahas langkah demi langkah memulai dan menjalankan iklan hanya menggunakan iklan Facebook Objective Engagement
Para Blogger akan belajar materi sebagai berikut
- Fanspage Optimization
Bongkar fitur di Fanspage Facebook untuk memaksimalkan dalam beriklan
- Ads Account Management
Bagaimana mengaktifkan akun iklan pembayaran dengan menggunakan virtual account dan bank transfer tanpa perlu pakai kartu kredit serta memanage agar simple
- Ads Copy Powerfull
Membuat bahasa iklan yang menggoda dan bisa menembus otak bawah sadar audience
- Ads Image atau Video Powerfull
Menentukan gambar atau video yang sederhana tapi powerfull hingga membuat target audience menjadi kepo
- Riset Target Audience
Menentukan target market iklan dengan cara riset yang bisa digunakan untuk mengintip audience kompetitor
- Step by Step Iklan
Mengenal dan memahami tiga struktur iklan serta mempraktekkannya dengan tepat
- Evaluasi dan Membaca Data Iklan
Cara menentukan iklan diteruskan atau dimatikan dengan tiga rumus sederhana
- Retargeting Simple
Membuat database pengunjung iklan tanpa punya website yang bisa di scaling agar mendongkrak penjualan
Note
- Penjualan Facebook Engagement Ads Booster telah ditutup
Facebook Engagement Ads Booster
Kalau pakai iklan Facebook, sebaiknya langsung jualan atau edukasi dulu?
Kalau produk Para Blogger itu semua orang sudah pada tahu fungsi atau kegunaan dan manfaatnya, seperti pakaian, cemilan, peralatan rumah tangga, maka Para Blogger bisa jualan secara hardselling, dengan menggunakan video demo untuk materi iklannya
Tapi...
Kalau produk Para Blogger bukan merupakan kebutuhan sehari-hari, seperti properti, asuransi, buku, ecourse, seminar, pengobatan, maka hal yang harus Para Blogger lakukan adalah mengedukasi market terlebih dahulu
Jika mereka sudah siap, baru Para Blogger bisa mulai jualan
Jadi...
Para Blogger bisa lakukan funneling atau membuat alur tahapan, mulai dari membaca konten gratis, lalu masuk ke list dan komunikasi berulang-ulang sampai akhirnya mereka siap dengan penawaran Para Blogger
Tapi...
Apa cara ini tidak kelamaan? Ya secara waktu memang lama, namun hasil yang didapat akan sepadan
Untuk membuktikannya...
Para Blogger bisa tes dengan menyediakan budget lima juta misalnya. Alokasikan 50% untuk “jualan langsung” kepada target audience dan sisanya untuk iklan menawarkan konten gratis demi menangkap database target market dulu
Baca Juga GAMPANG JUALAN
Para Blogger bisa membuat analisa, 50% untuk promosi dengan cara pertama bisa menghasilkan berapa sales jika dibandingkan dengan cara kedua
Jadi...
Cara funneling ini memang prosesnya tidak sebentar namun hasilnya akan jauh lebih maksimal. Selain itu, hal ini bisa berlaku untuk jangka panjang
Jadi Para Blogger bisa memberikan penawaran untuk produk berikutnya
Jangan lupa...
Bahwa sebelum memutuskan untuk membeli produk Para Blogger, mereka harus melewati tahapan berikut
- Mengenal baik siapa Para Blogger ( terpercaya )
- Menyadari masalah mereka
- Mengetahui Para Blogger menjual produk solusi masalah mereka
- Menyetujui keunggulan produk Para Blogger
- Punya cukup uang untuk membayar produk
- Punya waktu yang tepat untuk membeli produk
Karena itu...
Perlu komunikasi berkelanjutan, tidak hanya sekali, termasuk juga penawaran
Penawaran harus berulang-ulang, atau bersifat mengingatkan
Salah satu jalan tercepat untuk mempromosikan sebuah produk di media digital adalah dengan cara beriklan di Facebook
Dan kini telah hadir Facebook Engagement Ads Booster, sebuah mentoring online berupa video dan beberapa study case yang membahas langkah demi langkah memulai dan menjalankan iklan hanya menggunakan iklan Facebook Objective Engagement
Para Blogger akan belajar materi sebagai berikut
- Fanspage Optimization
Bongkar fitur di Fanspage Facebook untuk memaksimalkan dalam beriklan
- Ads Account Management
Bagaimana mengaktifkan akun iklan pembayaran dengan menggunakan virtual account dan bank transfer tanpa perlu pakai kartu kredit serta memanage agar simple
- Ads Copy Powerfull
Membuat bahasa iklan yang menggoda dan bisa menembus otak bawah sadar audience
- Ads Image atau Video Powerfull
Menentukan gambar atau video yang sederhana tapi powerfull hingga membuat target audience menjadi kepo
- Riset Target Audience
Menentukan target market iklan dengan cara riset yang bisa digunakan untuk mengintip audience kompetitor
- Step by Step Iklan
Mengenal dan memahami tiga struktur iklan serta mempraktekkannya dengan tepat
- Evaluasi dan Membaca Data Iklan
Cara menentukan iklan diteruskan atau dimatikan dengan tiga rumus sederhana
- Retargeting Simple
Membuat database pengunjung iklan tanpa punya website yang bisa di scaling agar mendongkrak penjualan
Note
- Penjualan Facebook Engagement Ads Booster telah ditutup
gambar oleh semanggi digital |
Komentar
Posting Komentar
berkomenlah dengan bijak