INFO FREELANCE PROJECT

coretan informasi terkini - coretan informasi umum - info freelance project

Info Freelance Project

Jumpa lagi nih Para Blogger! Pastinya ane hadir untuk selalu memberikan coretan info terkini. Setelah beberapa hari yang lalu, ane kasih coretan tentang FBS yang telah mendapatkan lisensi CySEC ( baca FBS Kini Berlisensi CySEC ). Mudah-mudahan Para Blogger sudah membacanya. Bagi yang suka trading, itu merupakan suatu kabar gembira, dimana pastinya trading di FBS akan lebih aman, karena CySEC akan memantau dan mengawasi jalannya trading di FBS

Untuk kali ini, ane akan memberikan coretan tentang freelance project. Disini ane akan memberikan informasi dari salah satu website yang menjadi Marketplace Project and Digital Product. Tenang saja Para Blogger, website ini asli dari Indonesia dan berkantor di Bandung. Penasaran website apakah itu??? hehehe... Ok deh ane kasih tahu...

projects.co.id merupakan tempat transaksi ( menawarkan project dan mencari project ) secara online antara owner ( pemberi kerja / pengguna jasa ) dan worker / freelancer ( pekerja / tenaga ahli ), dan juga menyediakan tempat untuk terjadinya transaksi penjualan produk digital antara seller ( penjual produk ) dan buyer ( pembeli produk ). Dalam hal ini Projects.co.id bertindak sebagai "Mediator, fasilitator dan penjamin” agar terjadi hubungan kerja yang win-win solution antara owner, worker dan juga pembeli ataupun penjual

Kumpulan project untuk para freelancer
gambar oleh pixabay

Komentar