KINI BITCOIN BISA DITUKAR KE BITSHARES

coretan informasi terkini - coretan informasi mata uang digital - kini bitcoin bisa ditukar ke bitshares

Kini Bitcoin Bisa Ditukar ke Bitshare

Hallo, Bitcoiners! Mulai hari ini dan seterusnya, ane akan menginformasikan coretan informasi bitcoin, dimana setiap ada info dan perkembangan terbaru dari mata uang digital Bitcoin, akan ane corat-coret di blog ini. Mudah-mudahan bermanfaat buat para Bitcoiners yang bermain trader di mata uang digital Bitcoin

Kini, Bitshares sudah tersedia untuk diperdagangkan di pasar Bitcoin! Setelah berintegrasi dengan DASH, Ripple, NuBits ( baca harga nubits indonesia stabil ) dan Darkcoin ( baca kini bitcoin bisa ditukar ke darkcoin ) dalam beberapa bulan terakhir, kini Bitcoin menambah fitur baru, dimana Bitcoiners dapat menukarkan Bitcoin ke Bitshares!

Tentunya setiap transaksi jual beli altcoin di pasar Bitcoin dapat dilakukan secara gratis. Jika Bitcoiners tertarik untuk mencoba bermain di pasar crypto yang pergerakannya cenderung lebih fluktuatif daripada Bitcoin, maka coba tukarkan BTC mulai dari sekarang!

Bitshares merupakan sebuah alternatif koin yang memiliki teknologi desentralisasi yang sama dengan Bitcoin dengan marketcap mencapai 220 milyar Rupiah. Bitshares, dengan mata uangnya yang dikenal dengan BitAssets, menawarkan cara baru untuk menyimpan aset yang Bitcoiners miliki, entah itu berupa emas, Bitcoin, US Dollar, Euro ataupun Chinese Yuan ke dalam bentuk digital

Seperti Bitcoin, asalkan Bitcoiners memiliki smartphone dan koneksi internet, Bitcoiners dapat trading dengan menggunakan jaringan Bitshares!

Indodax, your trusted Bitcoin solution!

Pertukaran mata uang crypto

Komentar